loading...
loading...

Peranan Teknologi informasi

loading...
loading...
Hasil gambar untuk teknologi informasi


Peranan teknologi informasi pada masa sekarang tidak hanya diperuntukkan bagi organisasi, melainkan juga untuk kebutuhan perseorangan. Bagi organisasi, teknologi informasi dapat digunakan untuk mencapai keunggulan kompetitif, sedangkan bagi perseorangan maka teknologi ini dapat digunakan untuk mencapai keunggulan pribadi, termasuk untuk mencari pekerjaan.

Teknologi informasi bisa dikatakan telah merasuki ke segala bidang dan ke berbagai lapisan masyarakat. Pada masa sekarang ponsel dengan kemampuan mengambil informasi dari internet telah menjadi barang yang biasa dipakai orang untuk berkomunikasi, yang menjadikan jarak seperti tak terasa. Orang menjadi terbiasa dengan surat elektronis (e-mail) dan mulai menjauhi penggunaan durat konvensial yang menggunakan kertas. Oarang lebih suka menggunakan program-program pengolah kata untuk membuat dokumen daripada memakai mesin ketik biasa.

Banyak hal yang terjadi seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Beberapa diantaranya akan disajikan untuk memberikan gambaran lebih jauh.

1. Teknologi Informasi Dalam Dunia Perbankan                           [Read More]
2. Teknologi Informasi Dalam Dunia Pendidikan                          [Read More]
3. Teknologi Informasi Dalam Dunia Medis                                   [Read More]
4. Teknologi Informasi Dalam Dunia Kepolisian                           [Read More]
5. Teknologi Informasi Dalam Dunia Perdagangan Elektronis   [Read More]
6. Teknologi Informasi Dalam Dunia Perancang Produk             [Read More]
loading...

0 Comments


EmoticonEmoticon

loading...
loading...